Tangan Ditemukan – Bakat Kritis dalam Poker

Apa yang membedakan permainan keterampilan online seperti poker dari permainan keterampilan berbeda seperti catur? Jelas ada beberapa perbedaan permukaan, tetapi bagian 1 dari poker yang membuatnya luar biasa adalah bahwa, tidak seperti kebanyakan poker masih permainan detail yang tidak sempurna. Jika Anda tidak selingkuh, maka Anda tidak akan pernah tahu dengan pasti apa yang disimpan pesaing Anda sampai tangan berakhir. Namun, pemain yang sangat baik biasanya dapat menduga dengan tingkat kepastian yang tinggi persis apa yang dipegang pesaing mereka, dan mereka melakukan ini tanpa curang, bahkan tanpa rasa tangan pertama – dalam kenyataannya, mereka melakukannya dengan proses masuk akal langsung yang hampir semua orang dapat belajar dan tuan. Proses ini biasanya disebut sebagai ‘tangan rentang itu.’ Dalam artikel singkat ini kita akan membahas hand over dan bagaimana penerapannya pada strategi texas tanpa batas.

Apa Piring Ditemukan?

Tangan itulah prosedur deduktif untuk memastikan dengan tepat tangan mana yang mungkin akan dimiliki lawan dari semua kemungkinan kombinasi. Beberapa bagian tangan yang jangkauannya hanya bertujuan – sebagai contoh, jika Anda mendukung kartu as berlian di tangan Anda sendiri, Anda dapat menghilangkan semua lengan yang melibatkan kartu as berlian dari lengan lawan yang dapat dicapai. Beberapa bagian agak lebih subyektif – misalnya, setelah Anda mengetahui bahwa pesaing adalah pemain yang sangat terbatas, Anda mungkin menganggap mereka tidak mungkin memegang kartu yang rendah, tidak terhubung, tidak cocok. Melalui campuran hal-hal yang obyektif dan subyektif, adalah mungkin untuk membatasi kepemilikan lawan Anda menjadi bermacam-macam yang cukup spesifik – sebuah kemenangan yang memungkinkan Anda memainkan poker online masing-masing tangan Anda dengan jauh lebih menguntungkan.

Bagaimana cara Meningkatkan Piring Saya Ditemukan?

Meningkatkan jangkauan tangan pada dasarnya adalah tindakan dua langkah. Anak tangga pertama di tangga sangat mudah – ketahui matematika yang terlibat dengan penyediaan kartu. Sebagai contoh, seseorang lebih cenderung menjadi kartu yang tidak berpasangan dibandingkan dengan kartu berpasangan, kartu offsuit dibandingkan dengan kartu yang cocok, dan sebagainya. Mengakui bahwa frekuensi jenis tangan tertentu dapat membantu Anda mengetahui dengan presisi yang lebih tinggi kemungkinan lawan Anda memegang tangan tertentu.

Langkah ke-2 bisa menjadi sedikit lebih sulit, dan itu terdiri dari memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang diri Anda sebagai pemain. Untuk menjadi lebih baik dalam rentang pikiran Anda, Anda ingin meningkatkan menempatkan diri dalam pikiran lawan. Bagaimana Anda akan berperilaku di tempat tertentu dengan tangan? Setelah mendapatkan bagian itu, Anda harus menguasai untuk menghasilkan penyesuaian halus, karena (jelas) tidak semua orang bermain seperti Anda. Inilah bagian yang sulit – Anda perlu menguasai untuk membayangkan cara Anda akan bereaksi di tempat tertentu jika Anda memiliki lebih banyak kualitas yang dimiliki pesaing Anda. Ini bisa menjadi hal yang menantang untuk dilakukan, karena Anda memiliki citra diri Anda yang sangat kaku sebagai pemain poker, namun dengan latihan, Anda akan memiliki kemampuan untuk meningkatkan.

Dimungkinkan untuk menerapkan kemampuan ini hanya dengan mengamati telapak tangan poker ke televisi atau setelah turnamen, tetapi poin paling berguna untuk melatih keterampilan ini adalah ketika Anda bermain tetapi tidak di tangan – menonton pemain lain, bahkan menggambarkan kartu apa yang Anda inginkan miliki untuk mereka yang berakting sejak mereka berperilaku, dan kemudian mencoba untuk menggabungkan gambar mereka bersama-sama dengan gambar diri Anda. Kartu apa yang mungkin Anda miliki untuk orang-orang yang kurus, karena sepertinya? Kartu apa yang akan Anda miliki seandainya Anda baru saja memenangkan ketel besar dan bercanda, karena memang begitu? Oleh karena itu Keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.