Berjudi Atau Berpantang!

tentang

ABSTINENCE [Cara yang pasti]

Telah ada kampanye kesadaran besar tentang HIV / AIDS selama beberapa dekade terakhir dan Diyakini bahwa tidak ada yang benar-benar baru tentang penyakit khusus ini, yang tidak disadari oleh masyarakat umum. Bagian dari kampanye kesadaran ini adalah aspek pencegahan untuk mendapatkan Virus. Meskipun artikel ini berpusat pada pantang, itu sama sekali tidak bertentangan dengan cara-cara lain perlindungan terhadap penularan virus.

“Pantang, setia, benar dan konsisten menggunakan kondom adalah satu-satunya cara untuk berhasil menjangkau semua orang ketika membahas pencegahan HIV. Saya percaya bahwa pesan pantang saja tidak menyelesaikan epidemi AIDS” situs slot game terpercaya – kutipan dari aktris Amerika, Ashley Judd. Pernyataan fakta yang sebenarnya ini dalam perjanjian total dengan mantan ibu negara ke Amerika Serikat dan juga calon presiden Partai Demokrat 2008, Hilary Clinton yang mengatakan “ada banyak tekanan politik untuk hanya berbicara tentang pantang dan untuk menolak dukungan untuk kondom dan pendidikan untuk menggunakannya. Kebijakan ini akan menyebabkan kematian banyak orang yang tidak perlu “. Ini juga benar. Anda tidak dapat menjalani kehidupan orang lain atau memantau aktivitas dan tindakan mereka. Mengkhotbahkan pantang sendirian dan mencegah cara perlindungan lainnya masih jauh dari solusi. Tetapi sebanyak penggunaan kondom dan praktik aman lainnya tidak dikutuk, pantang total layak mendapat perhatian terbesar karena itu adalah cara pencegahan 100% pasti, oleh karena itu pemberitaannya bertujuan untuk mendorong mereka yang melakukan yang terbaik untuk abstain, dan lebih jelaskan alasan untuk abstain bagi mereka yang mempercayainya, tetapi jangan mempraktikkannya. Sebelum kita mengenai masalah ini, mari kita bahas cara penularan virus dari orang yang terinfeksi ke salah satu yang tidak terinfeksi.

Penularan terjadi ketika sekresi orang yang terkena kontak dengan jaringan seperti yang melapisi vagina, daerah anal, mulut atau mata (selaput lendir) atau dengan luka pada kulit seperti untuk luka atau tusukan oleh jarum. Cara-cara ini dimungkinkan melalui kontak seksual, berbagi jarum, dan penularan dari ibu yang terinfeksi ke bayi baru lahir mereka selama kehamilan, persalinan atau menyusui. Bisa juga ditularkan melalui transfusi darah. Cara-cara berikut ini dapat diklasifikasikan ke dalam dua kelas utama. Cara transmisi yang terkendali atau dapat dihindari dan cara transmisi yang tidak dapat dikendalikan. Cara yang dapat dikontrol atau dihindari adalah metode menghubungi virus yang dapat dikendalikan atau benar-benar dihindari oleh orang yang terlibat. Perhatikan bahwa definisi ini khusus untuk orang yang berisiko. Cara yang tidak terkendali adalah yang tidak dapat dikendalikan oleh orang yang terkena dampak. Bayi baru lahir yang terinfeksi jatuh ke cara yang tidak dapat dikendalikan karena mereka tidak dapat melakukan apa-apa terhadap situasi tersebut. Mereka jatuh menjadi korban yang tidak beruntung dan sebagian besar, transfusi darah dapat termasuk dalam kategori ini. Untuk kategori atau kelas penularan ini, pantang tidak dapat diberitakan karena itu bukan kesalahan atau kecerobohan orang yang terkena dampak.

Dalam kategori yang dapat dikontrol, penggunaan jarum baru setiap kali Anda ingin mengambil obat dan membuang yang lama setelah menggunakannya; adalah formula langsung untuk mencegah infeksi HIV melalui suntikan jarum. Ini mengurangi risiko sekitar 99,99%. Jika seseorang tidak hanya berbagi jarum tetapi menggunakannya sekali saja, ia memiliki peluang besar untuk bebas risiko, memberikan metode kontrol khasiat yang baik. Namun demikian, 0,0001% masih merupakan probabilitas dan kita akan melihat bagaimana probabilitas dihitung dalam kenyataan. Oleh karena itu, untuk benar-benar memahami apa pantang itu, fokus akan ditempatkan pada dua cara utama yang dapat dikontrol (injeksi dan seks), terutama pada seks.

Dalam cara penularan seksual, pemutusan kondom tidak dapat sepenuhnya dihindari dalam formula yang diberikan. Tidak masalah kualitas kondom, masih ada kemungkinan itu bisa pecah saat berhubungan seks. Beberapa argumen menekankan bahwa virus itu lebih kecil dari serat kondom dan masih bisa menembus, terutama ketika genital pria sangat besar, meregangkan kondom dengan sangat baik. Oleh karena itu, ia memberi kemungkinan 85% – 95% pencegahan HIV untuk laki-laki dan 95% – 99% untuk perempuan jika digunakan dengan benar.

Sebaliknya, pantang adalah tindakan pencegahan 100% lurus; benar-benar efisien dan tidak ada peluang sekecil apa pun itu dapat diabaikan. Lebih aman dan lebih mudah untuk diadopsi. Ingatlah bahwa berpantang tidak berarti menjadi perawan selamanya tetapi menghindari lebih dari satu pasangan, dan lebih tepatnya menghindari seks pranikah dan di luar nikah. Probabilitas adalah peluang terjadinya suatu peristiwa dan tidak peduli seberapa nilainya nilainya; itu tidak mencegah situasi yang terlibat dari yang ada. Dipercayai bahwa sindrom de de chat (wanita steril dengan organ seks yang belum matang akibat kehilangan atau penghapusan sebagian besar bahan genetik) terjadi sekali dalam 5000 kelahiran. Ini tidak berarti cru de chat poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.