Apa yang Diharapkan dalam Turnamen Poker Online

Poker online telah berkembang pesat dan, akibatnya, situs web terlibat dalam upaya promosi online yang lebih agresif untuk membuat pemain bergabung dalam daftar keanggotaan mereka.
Salah satu upaya promosi yang paling sukses adalah diadakannya turnamen poker. Turnamen poker online ini berarti kesempatan untuk mempertajam keterampilan Anda, mendapatkan kesempatan bertemu teman poker baru, mempelajari beberapa trik poker baru dan, tentu saja, menang besar.
Langkah Pertama: Tetapkan Pola Pikir yang Benar gemoy88
Orang-orang yang mengikuti turnamen memiliki pola pikir yang berbeda dari pemain biasanya. Mereka melakukan ini untuk menang; mereka di sini bukan untuk bersenang-senang atau menghabiskan waktu senggang dengan bermain-main kartu dan bertaruh. Mereka mempunyai tujuan atau sasaran yang jelas – dan Anda akan merasa tidak sopan jika tidak menganggap permainan ini seserius yang dilakukan pemain lain.
Jika Anda berpikir untuk mengikuti turnamen untuk mencari tahu seperti apa rasanya – baiklah, pemain lain bisa menerimanya. Namun, mengikuti turnamen karena bosan, atau karena ingin ‘mengacaukan’ permainan orang lain mungkin akan membuat Anda dikeluarkan oleh pemain lain. Namun lain halnya jika Anda mengatakannya hanya untuk mendapatkan keunggulan psikologis dibandingkan pesaing Anda.
Intinya: level permainan Anda harus sesuai dengan keseriusan permainan.
Berikutnya: Jenis Turnamen
Ada banyak sekali turnamen yang tersedia di sirkuit poker online, mulai dari yang dikenakan biaya masuk hingga yang tidak dikenakan biaya, jenis poker yang akan dimainkan (‘Texas Hold-‘em atau yang lainnya), dan lain sebagainya.
Sebagian besar turnamen online adalah format multi-tabel di mana pemain ditugaskan dari meja ke meja saat lowongan muncul. Para pemain memulai dengan jumlah chip yang tetap, dengan tujuan menyingkirkan pemain lain dengan memenangkan lebih banyak tangan daripada yang lain. Seperti yang dikatakan, saat lowongan terbuka di meja lain, Anda mungkin ditugaskan kembali ke meja tersebut hingga tersisa beberapa pemain.
Turnamen lainnya adalah adu penalti di mana Anda tetap berada di meja Anda sampai semua orang tersingkir, setelah itu Anda – dan pemenang lainnya di meja lain – saling berhadapan untuk babak eliminasi lainnya. Pemain terakhir yang tersisa adalah pemenangnya.
Ketiga: Memilih Turnamen Anda
Memilih turnamen yang ingin Anda ikuti harus dipertimbangkan berdasarkan dua faktor: satu, level permainan Anda; dan kedua, tujuan Anda bermain.
Jika Anda seorang pemula, yang terbaik adalah mencari turnamen pemula di mana Anda mendapat kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan Anda sambil bermain dengan orang lain pada tingkat keahlian Anda. Mencapai level permainan yang lebih tinggi mungkin mudah, tetapi Anda harus mengharapkan permainan yang lebih cepat dengan para pemain ini – Anda mungkin akan memperlambat permainan, yang akan membuat pemain lain mulai mengeluh – yang mungkin membuat Anda dikeluarkan atau lebih buruk lagi.
Kedua, mengetahui tujuan Anda akan menentukan pola pikir Anda. Beberapa turnamen dimainkan untuk memilih pemain untuk level berikutnya yang lebih tinggi. Oleh karena itu, para pemain di turnamen semacam itu akan memiliki pemikiran yang tertuju pada tujuan tersebut; mereka mungkin bermain hati-hati dan ketat karena mereka memiliki tujuan jangka panjang. Permainan ini juga bisa berupa pot “Pemenang Mengambil Semua” – dalam hal ini, mereka mungkin bermain secara agresif dan tidak sabar, ingin menyelesaikan permainan dengan cepat.
Apa pun kasusnya, ada kelemahan yang perlu dieksploitasi – dan kekuatan yang harus diwaspadai. Ini mungkin berarti menyesuaikan gaya bermain Anda dengan kelemahan lawan sambil menghindari kekuatan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *