Kejar Impian Green Card melalui Program DV Lottery Towertoto

Tahun lalu saja, ada lebih dari 15 juta orang yang mendaftar untuk Lotre Kartu Hijau, pendaftaran terbesar yang pernah ada dalam sejarah program Lotre DV.
Setiap tahun, lebih dari satu juta orang menjadi warga negara AS, hampir sama dengan jumlah imigran ilegal yang datang ke AS setiap tahun.Perkiraan kasarnya, ada lebih dari 30 juta imigran ilegal di AS. Menurut survei imigrasi yang dilakukan oleh Public Agenda pada tahun 2009, para imigran dari Amerika Serikat percaya bahwa Amerika Serikat adalah tanah peluang meskipun terjadi krisis ekonomi global.
Selain itu, menurut survei, 88% imigran mengatakan bahwa AS towertoto lebih baik dari negara kelahirannya untuk mencari nafkah dan 71% akan menjadikan AS rumah permanen mereka.
Amerika Serikat berarti harapan untuk masa depan yang lebih baik; Kesempatan untuk memenuhi mimpinya dalam kebebasan penuh. Meskipun AS belum pulih dari salah satu resesi terburuk dalam sejarah, para imigran terus berdatangan ke AS, didorong oleh harapan ini.
Meskipun ada berbagai jalur imigrasi ke AS, salah satu yang paling beragam adalah program Diversity Visa (DV). Ada persyaratan kelayakan yang sederhana namun ketat untuk berpartisipasi dalam program ini. Memenangkan undian kartu hijau tidak secara otomatis menghasilkan kartu hijau. Lotere DV hanya memberikan 50.000 kartu hijau setiap tahun meskipun mereka memilih 100.000 orang. Alasannya hanya 20% yang menyelesaikan proses dengan benar.
Kesalahan umum pelamar lotere DV:
Pemenang lotre DV harus mengisi dan menyerahkan formulir pemerintah dan menjalani pemeriksaan kesehatan. Mereka akan diminta untuk menghadiri wawancara di konsulat AS, setelah itu mereka harus melewati pemeriksaan latar belakang keamanan dan akhirnya menerima nomor imigrasi visa.
Namun, 80% orang gagal menyelesaikan proses dengan benar karena cenderung salah memahami instruksi formulir pemerintah. Mereka membuat kesalahan dalam aplikasi mereka. Nama yang salah eja, respons yang tidak konsisten, dan ketidakcocokan formulir dapat menyebabkan penundaan besar. Alasan lainnya adalah pengiriman formulir dan dokumen ke alamat yang salah
Banyak pelamar yang tidak dapat memberikan dokumen pendidikan atau pengalaman kerja dan ada yang tidak memberikan laporan polisi. Tidak termasuk biaya yang memadai atau tidak mampu menghidupi diri sendiri atau keluarga secara finansial adalah alasan lainnya. Ada yang melewatkan wawancara kartu hijau yang dijadwalkan.
Hal yang menarik untuk diperhatikan tentang lotere kartu hijau adalah bahwa jutaan orang secara otomatis didiskualifikasi dari program sejak awal dan ketika orang menang, sebagian besar gagal menyelesaikan prosesnya. Langkah pertama dalam lotere DV membutuhkan pengisian aplikasi yang benar. Foto pelamar harus memenuhi spesifikasi yang disebutkan oleh Departemen Luar Negeri AS. Aplikasi harus dalam formulir pendaftaran E-DV dan diserahkan sebelum akhir periode pendaftaran. Ada banyak yang tidak memahami prosesnya dengan benar. Semua pelamar harus mengetahui seluk-beluknya sebelum benar-benar terjun ke program.
Lotere DV atau Lotre Kartu Hijau adalah cara mudah untuk mendapatkan kartu hijau dan merupakan contoh sempurna bagaimana AS terbuka untuk semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *