Kejuaraan Mercedes

kejuaraan

Tiger memberi Stuart Appleby hadiah yang terus diberikan. Untuk tahun kedua berturut-turut, pemain top dunia itu memilih tidak ikut berkompetisi di Mercedes Championship pembuka musim pekan ini.

Saya tidak mempertanyakan alasannya dalam kedua kasus — menghabiskan waktu dengan ayahnya yang sakit tahun lalu dan mengutip kurangnya  Judi PKV Games waktu persiapan tahun ini karena dia telah mengambil beberapa R dan R di lereng. Dan Anda dapat yakin Appleby senang dengan semua salju di Colorado: ketidakhadiran Tiger minggu ini membuat jauh lebih mudah bagi Appleby untuk memenangkan Mercedes keempat berturut-turut, yang mungkin memberi Aussie sesuatu yang luar biasa untuk meraih Hall of Fame jika dia terus memenangkan turnamen di sana-sini selama sepuluh tahun ke depan seperti yang dia lakukan sepuluh terakhir ini (dia mendapat 8 untuk karirnya).

Empat kali berturut-turut di Kapalua tidak berarti satu pemain utama, ingatlah, tetapi itu tidak signifikan mengingat kaliber pemain di lapangan kecil tahun demi tahun, terutama kaliber pemain yang telah memenangkannya dalam dekade terakhir atau lebih: Tiger (dua kali), Mickelson (dua kali), Ernie Els, Sergio Garcia, dan Jim Furyk di antara mereka. Dan mengingat hanya tiga pemain yang pernah menang empat kali berturut-turut.

(Omong-omong, dua kemenangan pertama Appleby di Kapalua datang dengan Tiger di lapangan.)

Ini adalah panggilan yang sulit sebelum Tiger terpental. Saya berpikir Anda harus mengambil keduanya secara langsung. Satu baris pemikiran sekarang setelah Tiger keluar adalah bahwa pemain lain dapat membuat Appleby berlari untuk sejarahnya. Jim Furyk akan menjadi kandidat yang paling mungkin. Faktanya, dia favorit dengan skor 4-1. Kemudian Vijay dengan skor 8-1, diikuti oleh Adam Scott dan Appleby di 10-1. Datang dari tahun yang luar biasa dan bermain di lapangan kandang (kedua), sulit untuk tidak mengambil Furyk. Anda harus membayangkan dia akan hampir menang — selain kemenangan pada 2001, Furyk hanya finis dari 10 besar dua kali dalam sembilan percobaan, dan dia selesai di 5 besar dalam empat dari sembilan. Jadi … kandidat yang tepat untuk head-to-head. Masalah di sana, karena dia cocok dengan Appleby. Panggilan sulit yang mungkin sebaiknya dihindari.

Di Mercedes Championship pekan ini, lawan Appleby (10-1), 1/6 unit, dan Furyk di 4-1, 1/6 unit.

Orang lain yang tidak bisa saya abaikan adalah Geoff Ogilvy. Tahun lalu dia adalah T13 dengan Mercedes pertamanya. Pemenang pertama kali berada di sisi langka di turnamen ini. Ogilvy terlihat terlalu bagus untuk sebagian besar tahun lalu, dia bermain dengan sangat percaya diri, saya harus mengalahkannya pada 12-1, 1/6 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.