Pemutar Media D-Link DSM-320

pemutar

Saya membeli D-Link DSM-320 Media Player tempo hari.
Situs web D-Link mengatakan ini tentang pemain.

“DSM indoxx1 -320 adalah pusat hiburan digital lengkap. Nikmati musik, video, dan foto Anda kapan pun dan di mana pun Anda inginkan–di ruang tamu, kamar tidur, ruang kerja, atau di mana pun Anda memiliki TV. Setelah tersambung ke jaringan rumah, DSM-320 mengakses konten media yang disimpan di PC untuk memutar musik digital di sistem suara surround Anda, menonton film rumahan, dan menampilkan tayangan slide foto Anda semua di TV layar besar Anda.”

Saya menemukan beberapa masalah saat menginstalnya. Saya memiliki Router Nirkabel D-Link AirPlus(TM) G DI-524 yang telah saya gunakan untuk membuat jaringan nirkabel di sini. Medial Player menemukan jaringan dan terhubung dengan mudah.

Perangkat lunak server pemutar media tidak begitu intuitif.
Ada beberapa hal kecil yang tidak terlihat, jadi saya mencoba beberapa kali untuk mengaturnya sebelum melakukannya dengan benar.

Pertama, perangkat lunak hanya berjalan saat PC masuk, tidak hanya dihidupkan. Saya menginstalnya di server SBS saya dan kemudian keluar. Ketika saya masuk, perangkat lunak sedang berjalan dan Media Player mengambil server dan langsung menemukan semua file yang dibagikan. Namun begitu saya keluar dari server, Media Player tidak dapat menemukan server. Saya telah mengkompromikan ini untuk saat ini dengan masuk dari jarak jauh ke server dan kemudian mematikan sesi masuk sambil membiarkan diri saya masuk.

Kedua Media Player hanya dapat terhubung ke satu server pada satu waktu. Kami memiliki file media yang tersebar di beberapa mesin di jaringan kami di sini. Server SBS menampung semua musik, foto, dan beberapa video rumahan. PC saya memiliki hard drive dengan file film di dalamnya dan salah satu PC anak-anak memiliki folder dengan semua kartun anak-anak dan film anak-anak. Jadi upaya pertama saya untuk menyiapkan server media di masing-masing mesin ini, meskipun berhasil, dibatalkan karena pemutar media hanya dapat tersambung ke satu per satu. Saya ingin membuatnya sesederhana mungkin untuk dinavigasi oleh keluarga. Solusinya adalah memetakan semua drive ini ke server SBS, dan kemudian membagikannya dari sana.

Akhirnya saya menemukan bahwa struktur folder saya (walaupun bagus untuk PC) mungkin bukan yang terbaik untuk server media. Memiliki banyak folder bukanlah cara termudah untuk bernavigasi saat pemutar memungkinkan Anda hanya menavigasi halaman berisi 8 folder sekaligus.

Saya mungkin akan membeli beberapa drive 250Gb dan mem-mirrornya dalam susunan serangan di satu PC dan menyiapkan server di sana, lalu memindahkan semuanya ke sana.

Dalam hal pengoperasian pemutar media, ini berfungsi hampir tanpa cacat. Tentu saja saya tidak mengalami masalah saat mencoba koneksi jaringan kabel. Kami telah memperhatikan pembekuan aneh pada musik dan video saat dijalankan secara nirkabel. Ruang media kami berjarak 20 meter dari koneksi jaringan terdekat (juga Router Nirkabel) – dan jarak kabel sekitar 35 meter jadi kami lebih memilih koneksi nirkabel.

Menu pengaturan ditata dengan baik dan cukup intuitif. Sistem adalah tempat Anda menemukan opsi untuk server media, yang mungkin diberi nama dengan buruk. Namun segala sesuatu yang lain baik. Anda dapat mengubah rasio aspek dan keluaran video dan audio. Sayangnya Anda tidak dapat melakukan ini dengan cepat dari dalam media (mis. menjeda film dan mengubah rasio aspek) tetapi mudah untuk keluar dari film, kembali ke menu utama dan mengubah pengaturan lalu kembali dan memulai ulang film .
Suara dan video bagus dan peningkatan untuk materi beresolusi rendah ke layar lebar sangat bagus. Saya belum mencobanya dengan proyektor tetapi saya akan mencobanya nanti.
Kami menjalankan audio optik dan suaranya sangat jernih. Sekarang muncul sistem surround home cinema 5.1 saya. Itu akan diganti pada bulan September dengan beberapa perlengkapan HiFi yang lebih baik.

Saya menilai mesin ini sangat tinggi dan merupakan tambahan yang bagus untuk sistem HiFi atau home theater di mana pengguna memiliki banyak media di PC yang ingin mereka lihat di TV, layar besar atau kecil. Itu bisa dengan mudah dipindahkan ke kamar tidur sementara untuk menonton film di tempat tidur. TV kamar tidur kecil kami terhubung dengan mudah meskipun hanya sambungan audio dan video komposit, gambarnya tajam dan suaranya jernih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *