Penyewaan Film Online – Yang Diinginkan Pemirsa Film

Pembeli memiliki banyak pilihan segera setelah melihat gambar di rumah Anda. Dua dari mereka yang paling banyak digunakan adalah menyewa film di toko video lingkungan dan menyewa film melalui dukungan online. Sebuah survei informal dilakukan melalui situs elektronik / hiburan tempat tinggal mengenai kebiasaan menonton film dari lalu lintas web. Hasilnya menunjukkan beberapa kesalahpahaman yang ada seputar penyewaan DVD online oleh konsumen yang belum mencoba upacara tersebut.

Peserta survei telah ditanyai sejumlah pertanyaan, misalnya seberapa sering mereka menonton film di rumah, apakah mereka membiarkan film on-line atau tidak, tentu saja, jika tidak, mengapa. Hampir 28 persen responden menyatakan bahwa mereka menyewa film secara online. Sisanya, salah satu alasan yang paling sering dikutip untuk tidak menggunakan jasa rental film on-line adalah kekhawatiran yang berpusat pada pemahaman bahwa rental film di internet lebih mahal dibandingkan toko video di lingkungan sekitar. Ketika melihat dalam beberapa skenario, menjadi jelas prosedur mana yang lebih terjangkau.

Bagi individu yang mengindikasikan bahwa mereka hanya melihat 1 hingga  HERMES21 3 film per bulan, simpanan dari leasing online kecil. Menyewa dua gambar sebulan di toko video lokal akan rata-rata sekitar $ 7,40 sedangkan menyewa di Netflix misalnya, jika mereka memilih program dengan batasan dua gambar setiap bulan, bisa mencapai £ 5,99. Setelah mendapatkan klip video di toko lingkungan, pengguna akan memilikinya dalam semalam atau mungkin satu minggu untuk mengembalikan gambar tersebut, tetapi sewa online akan memungkinkan mereka untuk menyimpan gambar untuk waktu yang tidak terbatas.

Bagi banyak yang menjawab mereka melihat 1 3 gambar setiap minggu, ekonomi akan menjadi lebih signifikan. Misalnya, menyewa 8 film per bulan dapat menghabiskan biaya sekitar $ 29,55 di toko lokal serta $ 14,99 secara online jika mereka memilih rencana “dua film pada waktu tertentu” atau 17,99 ke rencana “3 di luar pada satu waktu” . Karena penglihatan akan meningkat, begitu pula kemungkinan untuk bertahan dalam perekonomian yang lebih besar.

Untuk orang-orang yang menjawab bahwa mereka melihat 4 gambar setiap minggu (turun menjadi 16 per bulan) harga biasa di toko lingkungan akan menjadi $ 59,04 meskipun sewa online akan menjadi 23,99 membiarkan pengguna “4 keluar sekaligus”. Menyewa upacara seperti Netflix pada umumnya tidak membatasi jumlah gambar yang dilihat pria, melainkan jumlah film yang dapat mereka tonton pada waktu tertentu. Karenanya sewa kurang atau lebih tidak terbatas dengan banyak pilihan.

Alasan kedua yang paling sering dikutip untuk tidak menggunakan perusahaan persewaan film online adalah bahwa pria tersebut menyewa gambar secara mendadak dan tidak merencanakan sebelumnya. Tidak diragukan lagi, menyewa gambar secara online dan mengaksesnya melalui surat tidak akan memungkinkan seseorang untuk memilih jam 6 sore. bahwa mereka ingin melihat Sang Ratu dan kemudian mendapatkannya sehingga mereka dapat menonton gambar itu mulai pukul 20:00. Tetapi menunggu untuk mendapatkan film yang dipilih melalui email hanyalah satu hari kerja yang mungkin lebih sering terlihat daripada tidak.

Masa depan penyewaan DVD dapat berubah, tetapi Netflix menyatakan pada tahun 2007 kuno bahwa pelanggan sekarang memiliki pilihan untuk menonton film secara instan melalui bantuan streaming yang sekarang tersedia untuk beberapa gambar. Upacara harus benar-benar lebih cepat daripada banyak solusi pengunduhan karena streaming memungkinkan melihat gambar ini karena dapat dilihat alih-alih menunggu sampai pengunduhan selesai. Meskipun transisi lengkap dari sistem pengiriman email saat ini ke layanan jenis unduhan mungkin membutuhkan waktu, jelas bahwa kesegeraan akan terus ditingkatkan. Tampaknya produk dan layanan penyewaan film online tambahan akan mengikuti dalam beberapa dekade mendatang untuk bersaing.

Konsumen yang belum masuk ke dunia persewaan film online juga mungkin tidak menyadari manfaat / fitur yang berbeda dari produk dan layanan ini.

* variasi yang lebih tinggi – Pengecer video umum memiliki 10.000 hingga 15.000 judul yang tersedia sedangkan layanan persewaan film online Netflix memiliki lebih dari 80.000. Ini tampaknya dapat menghilangkan masalah pelanggan yang datang ke toko hanya untuk mengetahui bahwa tidak ada apa pun di sana yang ingin mereka tentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.