Pentingnya Posisi dalam Poker

Poker

Soal posisi pemain di meja poker adalah hal yang tidak boleh diremehkan. Di mana Anda duduk sehubungan dengan Big Blind akan memiliki pengaruh besar pada cara Anda memutuskan untuk memainkan tangan Anda. Namun terlalu sering pertanyaan tentang posisi diabaikan (terutama oleh pemain baru atau tidak berpengalaman) yang akhirnya secara efektif menyerahkan chip yang diperoleh dengan susah payah kepada pesaing mereka tanpa berpikir dua kali. Dalam poker, orang yang mampu bertindak terakhir memiliki keuntungan besar atas lawannya. Orang itu dapat memperkirakan seberapa kuat tangannya dalam kaitannya dengan lawan-lawannya berdasarkan bagaimana orang lain di meja bertindak.

Di dunia yang ideal, kita bisa duduk di posisi terakhir untuk setiap turnamen poker. Sayangnya meskipun, itu tidak akan terjadi.  Gudang Slot Seperti yang kita semua ketahui, aksi di meja poker berputar secara melingkar yang berarti bahwa untuk setiap kesempatan kita mendapati diri kita dapat bertindak terakhir, akan ada kesempatan lain di mana kita akan duduk di kursi pertama mencoba memutuskan apakah akan bertaruh. tanpa informasi sama sekali tentang tangan lawan kita. Inilah mengapa kita perlu menyadari di mana kita duduk dalam kaitannya dengan permainan dan menyesuaikan permainan kita. Secara umum (dan jika tidak ada informasi lain), pemain harus lebih konservatif saat duduk di posisi awal. Misalnya, mencoba memutuskan apa yang harus dilakukan dengan tangan marjinal seperti A 10 menjadi sangat rumit saat Anda yang pertama bertindak. Hal yang masuk akal untuk dilakukan mungkin adalah mengotori tangan semacam ini. Lagi pula, dengan begitu banyak pemain yang tersisa untuk bergerak, kemungkinan besar seseorang memiliki tangan yang lebih baik daripada milik Anda. Anda mungkin mencoba untuk pincang atau mungkin melangkah lebih jauh dan bertaruh untuk melihat di mana Anda berdiri, tetapi sekali lagi dengan begitu banyak tangan kuat lainnya yang mungkin ada di luar sana, yang dibutuhkan hanyalah seseorang untuk menaikkan atau bahkan menaikkan kembali pot. dan Anda akan dipaksa untuk membuang tangan … pada saat itu Anda akan kehilangan beberapa chip tambahan.

Namun, situasi seperti ini sangat berubah jika Anda berada di posisi terlambat. Saat Anda melihat kenaikan dan kenaikan kembali sebelum Anda, Anda dapat melipat tangan dengan mudah tanpa membuang chip itu. Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, jika Anda telah melihat orang-orang melipat dan diam-diam terpincang-pincang di depan Anda, maka Anda dapat mulai membangun sedikit kepercayaan diri di tangan Anda dan bahkan mempertimbangkan untuk menaikkan sendiri, mengingat tidak ada orang lain yang muncul. menunjukkan banyak kepercayaan pada kartu mereka sendiri.

Either way, keputusan ini menjadi jauh lebih mudah ketika Anda sudah bisa melihat bagaimana sisa tabel telah menanggapi suatu situasi. Jangan membuat kesalahan dengan berasumsi bahwa Anda akan memainkan kartu hole Anda dengan cara yang sama di mana pun Anda duduk di meja.

Bahkan jika Anda ditangani dengan mengangkat tangan yang jelas seperti sepasang Aces di dalam lubang, ingatlah bahwa di mana Anda duduk memberi Anda pilihan yang berbeda ketika harus memainkannya. Saat duduk di posisi pertama misalnya, Anda memiliki peluang besar untuk mendorong pot besar yang akan dibangun. Oleh karena itu, dengan begitu banyak orang yang tersisa untuk bertindak, Anda dapat mempertimbangkan untuk memanggil Big Blind dan kemudian menjadi yang teratas dari penggalang mana pun.

Ketika Anda terakhir bertindak dengan sepasang kartu as, Anda mungkin akan memilih untuk langsung menaikkan untuk mengurangi jumlah pemain yang ingin menangkap kartu keberuntungan saat gagal.

Posisi bukanlah konsep yang rumit untuk dipahami, tetapi itu adalah salah satu aturan dasar bermain poker yang solid. Hanya perlu sepersekian detik untuk memikirkan di mana Anda duduk tetapi, bila diterapkan dengan benar, posisi akan membantu menjaga tumpukan chip Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *