Rahasia Akhir Ketat Sepak Bola Fantasi – Draft Day Do’s and Dont’s

bola

Dalam Fantasy Football, posisi Tight End adalah posisi di mana Anda melihat pemilik mengambil pemain terlalu dini setiap tahun. Jason Witten akan maju ke putaran kedua atau ketiga di liga Anda pada Hari Draf, dan kemudian 3 atau 4 ujung ketat lainnya akan mengikuti longsoran nilai yang hilang. Pastikan saja Anda tidak tergoda untuk ikut serta dalam gelombang kegagalan ini. Ingat Do’s dan Dont’s di bawah ini untuk mendapatkan nilai maksimal dari posisi yang kurang penting ini.

Lakukan …
… mulailah rumor yang semakin kuat setelah ibcbet┬ákedua! Mulailah diskusi tentang Jason Witten, Tony Gonzalez, dan Antonio Gates lebih awal, dan luangkan waktu untuk berdiskusi dengan pemilik lain saat mereka mengira monster ini akan pergi. Tanyakan kepada pemilik menurut mereka siapa yang akan menjadi Tight End elit berikutnya; John Carlson dari Seattle, Chris Cooley dari Washington, atau Owen Daniels dari Houston? Anda mungkin tergoda untuk menyelesaikan ronde 4 dengan ketat setelah RB RB WR di roster Anda, setelah mengikuti saran di 2 artikel saya sebelumnya tentang Fantasy Football Draft Day Do’s and Dont’s. Biarkan orang lain menilai terlalu tinggi ujung ketat mereka, dan hanya mengambil akhir ketat ke-4 jika hal berikut berlaku …

Lakukan …
… ambil ujung ketat utama di babak 4, tetapi hanya jika Anda memiliki RB RB dan WR papan atas! Abaikan siapa pun selain pemain tenda tipe Witten atau Gonzalez. Hanya 5 Tight Ends yang memiliki 800+ yard tahun lalu, dan hanya 4 yang memiliki 7 atau lebih TD. Jika Anda bisa mendapatkan TE elit di sini, luar biasa; jika tidak, tunggu saja. 15 TE berikutnya hampir sama.

JANGAN …
… resah jika Anda harus puas dengan TE di babak akhir! Setelah mendaratkan QB RB RB WR WR (WR untuk liga yang memulai 3), mulailah mencari, tetapi jangan mengambil Donald Lee atau Ben Watson jika ada bakat yang lebih baik di luar sana di WR atau RB. Selalu ambil pemain terbaik yang tersedia di posisi keterampilan setelah Anda memiliki 5 atau 6 pemula besar Anda. Saya mendapatkan Visanthe Shiancoe akhir tahun lalu, dan dia bekerja dengan baik. Kami memiliki seorang pemilik di satu liga yang mengalahkan Kellen Winslow di ronde ke-4 tahun lalu, sementara banyak talenta RB dan WR ada di luar sana. Winslow cedera dan pemiliknya tidak pernah pulih dari pengambilan awal yang sia-sia.

JANGAN …
… takut untuk menarik pelatuk pada perdagangan segera setelah draf untuk Elite TE Anda jika itu meningkatkan inti RB atau WR Anda! Jika Anda mendapatkan Witten, dekati siapa pun yang memiliki draf RB terbaik. Jika Anda dapat menarik perdagangan 1 untuk 1 setelah Draft Day dan memindahkan TE awal untuk memulai RB, lakukanlah. Ingat, perbedaan antara TE peringkat ke-5 dan ke-12 tahun lalu adalah 270 yard dan 2 TD. Itu berarti dalam 12 tim Liga Fantasi semua kecuali 3 atau 4 tim akan memiliki produksi yang hampir sama, jadi jika Anda dapat memindahkan Gonzalez atau Clark untuk Pierre Thomas, lakukanlah!

Tight Ends benar-benar sesuatu yang tidak terlalu saya pikirkan. Mintalah Liga Champions untuk menguraikan tim pemenang mereka, dan mereka akan menyebutkan RB dan WR, bukan TE. Bersiaplah untuk datang pada Draft Day, dan jika Anda membaca semua artikel dalam seri “Draft Day Do’s and Dont’s”, Anda akan siap untuk sukses di tahun 2009. Dan ingat, riset adalah kuncinya. Saya mendapatkan semua penelitian saya dari situs web NFL, dan The Sporting News Fantasy Football Guide.

Leave a Reply

Your email address will not be published.